-->

JUAL GAME ORIGINAL SURABAYA - STEAM ORIGIN

[et_pb_section bb_built="1" inner_width="auto" inner_max_width="none"][et_pb_row][et_pb_column type="4_4"][et_pb_text _builder_version="3.22.4" text_text_shadow_horizontal_length="text_text_shadow_style,%91object Object%93" text_text_shadow_vertical_length="text_text_shadow_style,%91object Object%93" text_text_shadow_blur_strength="text_text_shadow_style,%91object Object%93" link_text_shadow_horizontal_length="link_text_shadow_style,%91object Object%93" link_text_shadow_vertical_length="link_text_shadow_style,%91object Object%93" link_text_shadow_blur_strength="link_text_shadow_style,%91object Object%93" ul_text_shadow_horizontal_length="ul_text_shadow_style,%91object Object%93" ul_text_shadow_vertical_length="ul_text_shadow_style,%91object Object%93" ul_text_shadow_blur_strength="ul_text_shadow_style,%91object Object%93" ol_text_shadow_horizontal_length="ol_text_shadow_style,%91object Object%93" ol_text_shadow_vertical_length="ol_text_shadow_style,%91object Object%93" ol_text_shadow_blur_strength="ol_text_shadow_style,%91object Object%93" quote_text_shadow_horizontal_length="quote_text_shadow_style,%91object Object%93" quote_text_shadow_vertical_length="quote_text_shadow_style,%91object Object%93" quote_text_shadow_blur_strength="quote_text_shadow_style,%91object Object%93" header_text_shadow_horizontal_length="header_text_shadow_style,%91object Object%93" header_text_shadow_vertical_length="header_text_shadow_style,%91object Object%93" header_text_shadow_blur_strength="header_text_shadow_style,%91object Object%93" header_2_text_shadow_horizontal_length="header_2_text_shadow_style,%91object Object%93" header_2_text_shadow_vertical_length="header_2_text_shadow_style,%91object Object%93" header_2_text_shadow_blur_strength="header_2_text_shadow_style,%91object Object%93" header_3_text_shadow_horizontal_length="header_3_text_shadow_style,%91object Object%93" header_3_text_shadow_vertical_length="header_3_text_shadow_style,%91object Object%93" header_3_text_shadow_blur_strength="header_3_text_shadow_style,%91object Object%93" header_4_text_shadow_horizontal_length="header_4_text_shadow_style,%91object Object%93" header_4_text_shadow_vertical_length="header_4_text_shadow_style,%91object Object%93" header_4_text_shadow_blur_strength="header_4_text_shadow_style,%91object Object%93" header_5_text_shadow_horizontal_length="header_5_text_shadow_style,%91object Object%93" header_5_text_shadow_vertical_length="header_5_text_shadow_style,%91object Object%93" header_5_text_shadow_blur_strength="header_5_text_shadow_style,%91object Object%93" header_6_text_shadow_horizontal_length="header_6_text_shadow_style,%91object Object%93" header_6_text_shadow_vertical_length="header_6_text_shadow_style,%91object Object%93" header_6_text_shadow_blur_strength="header_6_text_shadow_style,%91object Object%93" z_index_tablet="500"]





[gallery ids="137,141,142,746"]


Anda penyuka game, dan tidak ingin ketingalan game-game terbaru? Anda ingin install game namun tidak tahu caranya? Membutuhkan game namun game terlalu besar ukurannya untuk Download? Ingin Beli DVD Game? Ingin Sewa DVD Game? Ingin Copy File game? Membutuhkan jasa install Pes surabaya??


Jasa Install Pes Surabaya


Anda berada di tempat yang tepat!!


 

KOTACOM Adalah salah satu gamecenter yang ada di surabaya yang memiliki koleksi lengkap game-game terbaru. Kami memiliki hampir semua game PC yang lama hingga yang uptodate. Kami juga melayani request game game tertentu. POKOKNYA KOLEKSI KAMI SANGAT LENGKAP!!

 


Secara keseluruhan Kami Melayani:


 


 

Harga yang kami tawarkan adalah harga termurah namun dengan kwalitas premium. Jangan terjebak harga murah tapi murahan, harga kami adalah harga paling affordable untuk semua hal tentang game.

 


HARGA


Jasa Install Game PC 40.000 Per Game - Install Game lebih dari satu akan ada banyak bonus

Jasa Copy Game 1000/GB - Semakin banyak yang di copy semakin murah

Jual DVD Game Harganya 7500 per DVD - DVD yang kami gunakan berkwalitas premium dan paling bagus sehingga harga yang kami tawarkan sudah cocok dengan yang akan anda dapatkan


 JASA INSTALL GAME PES SURABAYA


JASA INSTAL GAME PES 2017 TERBARU SURABAYA SIDOARJO


Jasa Install Pes 2019 Update Terbaru


Jasa Install Pes 2018 + Update Terbaru


Jasa Install Pes 2017 + Update Terbaru


Jasa Install Pes 2013 + Update Terbaru


List Game Lengkap klik (disini)



 

Yang akan anda dapatkan adalah game PES + Update Terbaru + Patch Terbaru


Sehingga anda tinggal duduk diam dan game akan segera ready




INFORMASI DAN PEMESANAN
SMS/WA/Telp/LINE/Telegram:


081232109396 / Yusuf Bahtiyar



LINE


http://line.me/ti/p/~@vox3870c



Jl. Gayungan IV No. 23 Gayungan Surabaya

Cek Maps KOTACOM

Atau Klik Link Google Maps Dibawah ini

Jasa Install game Pes Surabaya, Install Pes surabaya Terbaru Install Pes Sidoarjo Install Pes gresik









 




Jika anda ingin menambahkan beberapa Game sebagai pelengkap install ulang? silahkan ikuti link ini. Selain install ulang kami juga melayani, Install Android Game di PC, Jasa Rakit PC, Jasa software kasir dan jasa pemasangan Home Karaoke.Jika ada yang kurang jelas silahkan hubungi kami. Install Ulang Windows di Surabaya, Service Komputer Surabaya, Service Laptop Surabaya, Jasa Install Ulang Komputer, Jasa Install Ulang laptop.


KENAPA HARUS MEMILIH KOTACOM?














ANTI LELET


Kami mengutamakan kecepatan. Begitu anda memaparkan masalah, kami akan segera menganalisis, dan teknisi kami akan segera mencaeri solusi terbaik kemudian menyelesaikanya












Toolset & Sparepart Lengkap





Kami didukung dengan toolsheat dan sparepart yang lengkap guna mendapatkan hasil service yang cepat dan maksimal.












All in One


Kami menyediakan semua kebutuhan anda. Dimana anda tidak perlu lagi mencari layanan tambahan lainnya seperti, Service hardware-software, Penyedia Hardware Komputer, Penyedia Software Kantor.












Layanan Pickup


Untuk anda yang sibuk, kami menyediakan layanan pick up service, dimana kami jemput-antar barang yang akan anda service. Sehingga anda tidak perlu khawatir macet dan menghabiskan waktu dijalan.












 

Jasa Install Ulang Windows XP/7/8/8.1/10 Surabaya

Murah Bergaransi

Jasa Install Ulang Windows Surabaya, Melayani Install Ulang Windows original Install Windows Surabaya, Install Windows Terbaru

Kami Install laptop anda dengan harga sesuai paket dan kami pastikan semua software maupun windows sudah kami aktivasi (tidak trial lagi)

 

Jasa Install Ulang Windows XP/7/8/8.1/10 Surabaya

 

Cepat dan Tinggal pakai

Jasa Install Ulang Windows Surabaya, Melayani Install Ulang Windows original Install Windows Surabaya, Install Windows Terbaru

 

Anda tidak perlu khawatir jika CD/DVD room eror.

Kami menginstall mengunakan Flashdisk, sehingga pengerjaan lebih cepat selesai. selain itu kami juga siap untuk menyelesaikan install ulang ada dalam waktu yang cepat. jadi anda tidak usah khawatir menunggu

 

Jasa Install Ulang Windows XP/7/8/8.1/10 Surabaya

 

Tidak Perlu Driver

Jasa Install Ulang Windows Surabaya, Melayani Install Ulang Windows original Install Windows Surabaya, Install Windows Terbaru

Anda tidak perlu Khawatir jika tidak punya CD driver, kami sediakan Driver Pack. Seluruh jenis Laptop Compatibe.

 

Jasa Install Ulang Windows XP/7/8/8.1/10 Surabaya

Layanan Spesial

Jasa Install Ulang Windows Surabaya, Melayani Install Ulang Windows original Install Windows Surabaya, Install Windows Terbaru

Kami garansi semua software dan instalasi windows selama seminggu. jika ada masalah apapun anda dapat datang ke kami secara GRATIS. jadi jangan khawatir jika ada kecacatan penginstallan.






 



 



Pro Evolution Soccer 2017 (PES 2017) atau banyak negara di Asia menyebutnya Winning Eleven 2017 merupakan game simulasi olahraga khususnya sepak bola yang dikembangkan oleh PES Productions dan Konami sebagai penerbitnya. Game ini dirilis pada bulan September 2016 lalu untuk pengguna PC, Xbox 360, Xbox One, PlayStation 3 and PlayStation 4, dan juga akan tersedia pada konsol PS4 Pro.


PES 2017 terdapat fitur baru dari game versi sebelumnya baik dari sisi grafis maupun gameplay. Salah satu fitur baru andalan yang disuguhkan KONAMI dalam versi kali ini adalah Control Reality.


Pro Evolution Soccer 2017 Terbaru


Pada game ini adanya fitur Control Reality akan terlihat gerakan para pemain semakin realistis atau nyata, para pemain juga memiliki gaya bermain yang unik dan tentu saja berbeda beda. Saat anda bermain melawan AI, maka lawan akan mempelajari gaya bermainmu sehingga kamu dituntut untuk selalu berganti gaya permainan agar tidak mudah terbaca lawan.


Minimum System Requirements



  • OS: Windows 10, 8.1, 8, 7 SP1, Vista SP2

  • Processor: Intel Core2 Duo 1.8GHz / AMD Athlon Ⅱ X2 240 or equivalent processor

  • Memory: 1 GB RAM

  • Graphics: DirectX 9.0c compatible video card. 1024MB Pixel Shader 3.0 (NVIDIA GeForce 8800 / AMD/ATI Radeon X1600 / Intel HD Graphics 3000 or better)

  • DirectX: Version 9.0c

  • Storage: 8 GB available space

  • Sound Card: DirectX 9.0c compatible sound card

  • Additional Notes: 800 x 600 monitor resolution; 4x




KOTACOM -  adalah e-commerce yang khusus menjual lisensi game dan software original dengan distribusi digital. Dengan fitur pengiriman otomatis memungkinkan anda membeli game di luar jam kerja kami, bahkan tengah malam sekalipun.




KOTACOM Adalah




Retailer Game Original versi Digital
Jual game dalam bentuk retail CD Key/Serial Code (Tanpa DVD)
Lebih tepatnya kami menjual game retail (umumnya beserta DVD) namun kami tidak menyertakan DVDnya
Bukan jasa beli game, hanya menjual game yang ada dalam katalog
Tidak semua game bisa dibeli, tidak semua publisher merilis gamenya dalam bentuk CD key
Tidak terikat dengan Steam, Origin dll, harga tidak mengikuti
Gimori adalah pihak ketiga bagi Steam, Origin dll.
Stok terbatas, CD key bisa habis seperti halnya DVD fisik, bisa habis terjual Jual Lisensi Game AsliKami tidak menjual game berbentuk DVD fisik, juga tidak menjual game bajakan, bagi anda yang sudah pernah atau bahkan terbiasa membeli game original, maka tak asing lagi dengan cara pembelian game original yang umumnya dikelola dalam wadah yang bernama DRM (Steam/Origin). Yang kami jual adalah lisensi berupa CD Key/Product Code/Serial Number, yang hanya bisa dipakai satu kali untuk aktivasi game. Hanya Menjual Game OriginalKami hanya menjual lisensi game original. Tidak melayani pembelian game yang tidak ada dalam katalog.
– Tidak menjual in-game item, dan apapun yang ada di Steam Store dan Community Market
– Tidak menerima jasa pembelian apapun
– Hanya menjual game dan software original berupa CD key Solusi Beli Game Original Bagi yang tak Punya Kartu KreditBanyak gamer Indonesia yang akhirnya memilih game bajakan karena harga game asli masih mahal bagi sebagian orang, juga metode pembayaran yang tidak semua memilikinya. Contohnya EA Origin hanya menerima kartu kredit dan Paypal, sementara kartu debit bank lokal tidak diterima.
Oleh karena itu kami hadir sebagai perantara, agar para gamer Indonesia bisa membeli game original tanpa harus pakai kartu kredit, ada beberapa opsi pembayaran, dari mulai transfer bank sampai pembayaran via minimarket terdekat.




JUAL GAME ORIGINAL SURABAYA - STEAM ORIGIN




BCA, BNI, Mandiri



Minimarket



 Pengiriman Otomatis – 24 Jam OnlineGame dikirim secara otomatis oleh sistem, kami menggunakan Duitku.com sebagai payment gateway. CD key sudah diupload ke database, langsung dikirim bila pesanan selesai. Toko Game yang Aman, Tidak Membutuhkan Username dan PasswordBerbeda dengan seller game lain di Indonesia yang kadang meminta username dan password saat akan membeli game, tapi di Gimori tidak, jadi tak perlu khawatir pada akun anda. Kami menjual game dalam bentuk CD key, jadi tak perlu meminta informasi akun, jadi beli game original di tempat kami lebih aman.





NOTE: Gimori adalah penjual lisensi game Original, bukan layanan jasa pembelian game, tidak semua game bisa dibeli di Gimori, kami tidak melayani jasa pembelian game via Origin. CD Key Ready Stock, Kami Bukan Jasa BeliSemua key dan Gift sudah dimasukkan ke database sistem kami, stok game sesuai angka yang ada di katalog. Hal ini memungkinkan kita untuk mengirim CD Key/Gift jam berapapun secara otomatis.
Kami bukan jasa beli game, harga tidak mengikuti official Store baik saat ada sale maupun tidak. Hanya menjual game yang ada dalam katalog, tidak semua publisher merilis gamenya dalam bentuk CD key. CD Key Langsung dari SupplierCD Key Origin dan Uplay adalah hasil scan dari box DVD fisik, bukan hasil carding, bukan dibeli dari situs grey market seperti K*ngu*n atau G*A.





Bisa lebih murah karena langsung dari supplier, harga DVD fisik dikurangi biaya pengiriman barang fisik.
Kami bekerja sama dengan salah satu perusahaan di United Arab Emirates yang menjadi supplier CD key. No Fraud, No RevokeGame berupa CD key, bukan dibeli langsung ke Steam, Origin atau Battle.net (kami bukan jasa beli). Tentunya aman dari revoke karena CD key (selain platform Steam) didapat dari versi retail, di scan dari box fisik.
Revoke umumnya terjadi karena penyalahgunaan kartu kredit di Steam Store, sedangkan layanan kami hanya berupa CD key, bukan dibeli via Steam Store.
Untuk game Steam sebagian dari scan produk fisik, ada juga yang dari Steam Authorized Distributor seperti Greenmangaming, Indiegala, GamersGate, Humble Store, Fanatical, WinGameStore dll. Jual Game Original Lebih Murah dari Harga AslinyaSalah satu keunggulan kami adalah harga yang kami tawarkan jauh dari harga yang ada di Origin dan Steam, itu karena CD key langsung dikirim dari distributor, hasil scan dari box fisik. Jadi sama seperti membeli game fisik, dikurangi biaya pengiriman antar negara. Bukan MarketplaceGimori adalah penjual tunggal, bukan marketplace yang kadang berisi orang yang kurang bertanggungjawab. Hanya Menjual Game via Web/AppGimori tidak membuka di marketplace lain seperti Toped, kaskus atau Bukalapak, kami tak lagi menerima order manual, baik melalui PM Steamtidak pula melalui instant messenger dan social media seperti FB, Instagram BBM, WA, SMS dll. Social media hanya untuk keperluan promosi dan event.




JUAL GAME ORIGINAL SURABAYA - STEAM ORIGIN





Pembelian game hanya bisa dilakukan di web (WWW.KOTACOM.ID).
Hati-hati dengan pihak yang mengatas-namakan Gimori, kami tidak menjual secara manual. Seluruh staff Gimori tidak diperkenankan menjual game di luar sistem, hindari pihak yang menawarkan game atas nama Gimori.Toko Online Terpercaya Sejak 2015




sebagian dari scan produk fisik, ada juga yang dari Steam Authorized Distributor seperti Greenmangaming, Indiegala, GamersGate, Humble Store, Fanatical, WinGameStore dll. Jual Game Original Lebih Murah dari Harga AslinyaSalah satu keunggulan kami adalah harga yang kami tawarkan jauh dari harga yang ada di Origin dan Steam, itu karena CD key langsung dikirim dari distributor, hasil scan dari box fisik. Jadi sama seperti membeli game fisik, dikurangi biaya pengiriman antar negara. Bukan MarketplaceGimori adalah penjual tunggal, bukan marketplace yang kadang berisi orang yang kurang bertanggungjawab. Hanya Menjual Game via Web/AppGimori tidak membuka di marketplace lain seperti Toped, kaskus atau Bukalapak, kami tak lagi menerima order manual, baik melalui PM Steamtidak pula melalui instant messenger dan social media seperti FB, Instagram BBM, WA, SMS dll. Social media hanya untuk keperluan promosi dan event.





Pembelian game hanya bisa dilakukan di web (www.KOTACOM.ID).
Hati-hati dengan pihak yang mengatas-namakan Gimori, kami tidak menjual secara manual. Seluruh staff Gimori tidak diperkenankan menjual game di luar sistem, hindari pihak yang menawarkan game atas nama Gimori.Toko Online Terpercaya Sejak 2015










Gimori terdaftar di Polisi Online sebagai toko online terpercaya, ribuan transaksi sukses sejak 2015, dan itu bisa dibuktikan dari testimonial asli dari pelanggan kami.
 
Testimoni pelanggan bisa dilihat di Halaman TestimonialProfil Steam Gimori, atau di masing-masing game, sebagian pembeli kadang memberikan review di halaman game.
Masih belum jelas?
Silahkan kunjungi Gimori Help Center atau Hubungi kami




Apa kata mereka?
Baca review pelanggan KOTACOM di Trustpilot.
Kami menggunakan layanan Trustpilot untuk mengelola review, seperti halnya digital retailer lain.
Silahkan baca pengalaman belanja di KOTACOM dari para pelanggan kami di trustpilot, klik gambar di bawah ini:




Trustpilot



JUAL GAME ORIGINAL SURABAYA - STEAM ORIGIN




[/et_pb_text][/et_pb_column][/et_pb_row][/et_pb_section]